Anugerah Kapolda Sumbar 2022, Penghargaan untuk Karya Jurnalistik Jurnalis di Sumbar

Penerimaan Tamtama Polri sudah buka dan bisa dicek di Mapolda Sumbar

Penerimaan Tamtama Polri sudah buka dan bisa dicek di Mapolda Sumbar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Polda Sumatera Barat menggelar lomba “Anugerah Kapolda Sumbar 2022” penghargaan untuk Karya Jurnalistik.

“Lomba karya jurnalistik ini dibuka untuk seluruh profesi wartawan (jurnalis) se-Sumatera Barat,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kamis (20/1/2022) di Mapolda Sumbar.

Dia menyebut, lomba karya jurnalistik ini bertemakan “Motivasi untuk Polda Sumbar yang Humanis menuju PRESISI”. Dengan subtemanya ‘Peran Polri dalam Menggenjot Vaksinasi’, kemudian ‘Kemitraan Polri dengan Pers’.

“Pendaftaran peserta lomba akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2022 hingga tanggal 10 Februari 2022. Link pendaftaran dapat diakses melalui website tribratanews.sumbar.polri.go.id,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk lomba karya jurnalistik ini dibagi dalam tiga kategori, yakni karya tulisan feature, karya video feature dan Foto Jurnalistik. “Total hadiahnya Rp53 juta rupiah,” tutup Kombes Pol Satake Bayu.

Berikut persyaratannya:

Exit mobile version