Dihantam Kereta Api di Padang, Karyawan PLN Asal Pasaman Barat Meninggal Dunia

Pemotor yang meninggal dunia usai dihantam kereta api di Lubuk Buaya jelang dievakuasi oleh petugas polisi dan Basarnas. (Polsek Koto Tangah)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria dilaporkan meninggal dunia usai ditabrak kereta api pariwisata di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Tabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (22/1/2022).

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Rahmat (25) asal Pasaman Barat. Dalam kartu identitas yang ditemukan, korban tertulis sebagai karyawan PLN.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, tepatnya Simpang Komplek Singgalang. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang oleh personil Lantas Polsek Koto Tangah yang datang ke TKP.

Salah seorang warga, Novem (33) menjelaskan, ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor dengan plat nopol BA 6384 OI tidak mengetahui bahwa ada kereta api dari Padang menuju Pariaman.

“Korban terpental dan motor korban hancur dilindas kereta api tersebut. Korban meninggal dunia, lalu ada personil Lalu Lintas Polsek Koto Tangah langsung mengamankan TKP dan membawa korban dengan mobil patrolinya,” ujarnya.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino menjelaskan, usai mendapat informasi adanya kecelakaan antara sepeda motor dengan kereta api, dia pun memerintahkan personelnya untuk langsung ke TKP.

“Kita belum tahu bagaimana kronologis jelasnya, korban langsung kita larikan ke rumah sakit dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutup Kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version