Ini Susunan Panitia Pengarah dan Pelaksana jelang Muswil ke-VIII Pemuda Pancasila Sumbar

Panitia Muswil ke-VIII Pemuda Pancasila Sumbar. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat (Sumbar) membentuk panitia Pengarah (SC) dan  pelaksana (OC) dalam Rapat Pleno di Sekretariat MPW Jalan Kenari Belanti Lolong, Rabu (19/1/2022).

Dalam Rapat Pleno tersebut disepakati Ketua Panitia Pengarah (SC) Roby Hadi Putra sekaligus Kabid OK MPW PP Sumbar, Adrian Mayendra G Selaku  Sekretaris (SC) yang juga Ketua PW Sapma PP Sumbar. Selain itu Ketua Pelaksana (OC) yakni Riffandi Pratama dan Neiko Rasaki Sekretaris Pelaksana (OC).

Atika Mahwu Indah, gadis minang kelahiran Padang, 24 Maret 1996, selain cantik dan aktif berorganisasi, Atika diamanahkan sebagai “Putri Pesona Favorit 2021”. Terpilihnya Atika menjadi salah satu panitia pelaksana berharap pemuda harus bangkit selamatkan Pancasila dan harus bangun semangat Kebhinekaan.

Muswil yang rencana digelar pada 21-23 Februari di Kota Padang sesuai dengan jadwal yang telah dikirim Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila. Dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran bakal calon ketua MPW PP Sumatera Barat. (*/rdr)

Exit mobile version