Sekitar 2.000 Dosis Vaksin COVID-19 Disuntikkan selama Gebyar Vaksinasi di Polres Pariaman

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz usai membagikan doorprize bagi warga Pariaman yang melakukan vaksin. (IST)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Polres Pariaman sukses melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi, Sabtu (22/1/2022) kemarin. Sekitar 2.000 dosis vaksin telah disuntikkan kepada masyarakat selama gelaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz dan wakapolres Kompol Jon Hendri tersebut.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz didampingi Wakapolres Kompol Jon Hendri menjelaskan kegiatan gebyar vaksinasi yang berlangsung di Mapolres Pariaman kemarin, berjalan lancar tanpa kendala.

“Warga sangat antusias mendukung kegiatan ini. Buktinya ribuan warga berbondong-bondong datang ke sini (Mapolres Pariaman) untuk divaksin. Kami ucapkan terima kasih kepada warga Pariaman yang dengan sadar mengikuti vaksinasi tersebut,” ujar Abdul Aziz kepada radarsumbar.com, Minggu (23/1/2022).

Ia menjelaskan, program gebyar vaksinasi tersebut merupakan arahan langsung dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa. Masyarakat katanya, tidak saja divaksin tapi juga diberikan sembako dan hadiah. “Ada sejumlah hadiah dan doorprize yang kita bagikan untuk warga yang sudah divaksin,” terangnya.

Selama pelaksanaan vaksin, ia menegaskan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pariaman yang ikut membantu menyukseskan acara ini,” katanya. (rdr-007)

Exit mobile version