Pria Ini Coba Bunuh Diri dari Lantai 4 Plaza Andalas, Aksinya Digagalkan

Aksi percobaan bunuh diri di Plaza Andalas.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria mencoba mengakhiri hidup dengan melakukan aksi menakutkan dari lantai 4 Plaza Andalas, Padang. Beruntung, aksi pria berinisial B (22) tersebut gagal setelah dibujuk oleh para pengunjung mall.

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com, aksi pria tersebut berhasil direkam oleh pengunjung Plaza Andalas dan beredar luas di media sosial, terutama WhatsApp. Dari video, terlihat pemuda itu mencoba melompat dari ketinggian.

Aksi percobaan bunuh diri itu langsung menjadi perhatian pengunjung dan pihak manajemen Plaza Andalas Padang. Building Operasional Manajemen Plaza Andalas Padang Wijanarko membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (24/1/2022) pukul 14.00 WIB. Dia menambahkan, pemuda tersebut berinisial B (22), warga Padang. “Saat dibujuk bersama-sama, pemuda tersebut mengurungkan niatnya untuk melompat,” katanya saat ditemui wartawan di ruangannya.

Wijanarko menambahkan, saat ini pemuda tersebut sudah dibawa pihak keluarga ke rumahnya. “Mungkin dia butuh perhatian saja. Tidak terlihat dari tampangnya seperti orang yang punya banyak masalah,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version