Bus Sipirok Nauli Tabrak Jembatan Fly Over di Padangpanjang, Sedikitnya Belasan Penumpang Dilaporkan Luka-luka

Proses evakuasi bus Sipirok Nauli usai menabrak jembatan flyover di Padangpanjang. (IST)

PADANGPANJANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit bus penumpang Sipirok Nauli dengan nomor polisi BB 7626 LH dari Padang Sidempuan tujuan Jambi menabrak jembatan Fly Over di Padangpanjang, Minggu (30/1/2022). Sang sopir diduga tak melihat posisi jembatan karena melaju kencang. Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Humas Polres Padangpanjang mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (30/1/2022) pagi, tepatnya di Simpang 8 Fly Over Kota Padangpanjang. “Info hingga pukul 8.30 Wib pagi ini ada 16 korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Humas Polres Padangpanjang.

Saking kencangnya, atap bus berukuran besar itu terpisah dari badan bus usai menabrak jembatan fly over. Sementara badan bus tersangkut di bawah jembatan. Jembatan tersebut sebenarnya tidak bisa dilalui kendaraan besar, apalagi bagi kendaraan yang tingginya melebih standar kendaraan umum lainnya. Saat ini pihak Polres Padangpanjang masih mendata jumlah korban dan menyelidiki penyebab kecelakaan di lokasi. (*/rdr)

Exit mobile version