Petugas Kebersihan DLH Padang Diduga Kena Begal, Polresta Padang Imbau Korban Melapor

Petugas kebersihan di DLH Kota Padang diduga kena begal dan mendapatkan perawatan di RS Reksodiwiryo. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang diduga menjadi korban pembegalan. Informasi tersebut beredar luas di media sosial (medsos), Minggu (30/1/2022).

Dijelaskan, petugas kebersihan tersebut mengalami kejadian pembegalan saat hendak berangkat kerja di Simpang Kalumpang, Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Pelaku yang waktu itu diperkirakan berjumlah 5-8 orang melakukan pembegalan kepada korban yang mengakibatkan korban mengalami luka memar pada wajah dan kaki karena terkena kenalpot motor pelaku. Korban telah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Reksodiwiryo. Usai ditangani secara medis, korban diperbolehkan pulang.

Menanggapi kejadian pembegalan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengaku belum menerima informasi terkait kasus pembegalan yang dialami petugas kebersihan DLH Padang tersebut. Ia meminta korban melapor ke polisi. “Kalau memang ada, silakan lapor ke kami. Kami Tim Klewang siap menindalanjutinya,” tegas Rico, Minggu (30/1/2022) siang. (rdr-007)

Exit mobile version