Cium Bau Busuk, Warga Temukan Pria Meninggal di Dalam Rumah di Padang

Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang dan Polsek Padang Utara membawa mayat pria yang ditemukan meninggal dunia di Kampung Pinang, Kota Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Kampung Pinang, RT 001 RW 011, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, geger. Ini setelah ditemukannya salah seorang warganya bernama Yanto (50) dalam kondisi meninggal dunia, Senin (31/1/2022) pagi.

Nahasnya, mayat pria yang sehari-hari berprofesi sebagai ojek daring ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Diperkirakan, korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. Kini, mayat korban sudah dibawa oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang dan Polsek Padang Utara.

“Kronologisnya, diperkirakan korban tinggal sendiri di rumah. Korban ditemukan pertama kali oleh tetangga yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah tersebut,” ungkap Kapolsek Padang Utara Kompol Nahri Sukra didampingi Kasubag Humas Polresta Padang Ipda Adha Tawar, Senin (31/1/2022).

Warga kata Kapolsek, kemudian menghubungi adi korban. Adik korban bersama warga kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan korban dalam keadaan telentang dan sudah tak bernyawa. “Mendapat informasi itu, kita langsung ke TKP. Kita menduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Jenazah korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan karena keluarga tidak mau divisum,” terangnya. (rdr-007)

Exit mobile version