Pria 40 Tahun Ditemukan Meninggal di Pinggiran Jalan Palembayan Agam

Temuan mayat di pinggir jalan Palembayan, Kabupaten Agam.

AGAM, RADARSUMBAR.COM – Personil Polsek Palembayan dikejutkan oleh laporan masyarakat sehubungan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di badan jalan lintas Manggopoh–Simpang Empat, Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Seorang warga bernama Heldiman dari Jorong Koto Gadang, Nagari Salareh Aia adalah orang yang pertama kali melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut pada personil Polsek Palembayan. Kapolsek Palembayan Iptu Dikisatria membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah laporan diterima dan dicatat oleh personil piket jaga, saya langsung perintahkan Kanit Reskrim untuk memimpin unit reaksi cepat Polsek Palembayan untuk melakukan penyelidikan di tempat kejadian yang dilaporkan masyarakat tersebut,” kata Kapolsek.

Berdasarkan laporan Unit Reaksi Cepat Polsek Palembayan dari tempat kejadian perkara, ditemukan sesosok mayat di lokasi tersebut. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut dipastikan bernama Untung Hamidi (40), warga Jorong Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan.

Unit URC juga melaporkan kondisi mayat dalam posisi tertelentang di badan jalan dengan keadaan kepala mengeluarkan banyak darah. Di sekitar lokasi, juga ditemukan sebuah kendaraan bermotor roda dua yang diduga milik korban dengan kondisi terdapat bekas goresan baru di knalpot dan step kaki sebelah kanan dalam keadaan bengkok.

Unit URC juga melaporkan, terdapat sebuah jejak pengereman di dekat kendaraan korban. Serta mencium aroma minuman keras dari jasad Untung Hamidi. Berdasarkan fakta fakta dari olah TKP, polisi menduga mayat yang ditemukan tergeletak bersimbah darah tersebut adalah akibat dari Lakalantas tunggal.

“Namun, untuk menguatkannya, saya sudah meminta back up dari unit Laka Lantas Polres Agam untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut. Untuk jasad Untung Hamidi kami sudah lakukan evakuasi ke rumah korban,” tutup Kapolsek. (rdr)

Exit mobile version