Dibacok OTK, Seorang Anggota Polisi jadi Korban Begal di Bekasi

Ilustrasi garis polisi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang anggota polisi bernama Aipda Edi Santosa menjadi korban begal di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Selasa (15/2) sekitar pukul 02.15 WIB. Peristiwa itu bermula saat korban sedang pulang kerja dari arah Pondok Gede menuju ke Cileungsi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Setiba di lokasi korban merasa curiga dengan satu unit motor Honda Beat warna hitam berboncengan tiga orang,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Selasa (15/2/2022).

Setelahnya, korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok menggunakan senjata tajam jenis celurit. Usai dibacok, korban pun terjatuh dari kendaraannya. Saat terjatuh, pelaku masih terus menyerang korban menggunakan celurit. Di saat bersamaan, korban berusaha menangkisnya menggunakan tangan kiri sehingga juga mengalami luka bacok.

“Setelah korban tidak berdaya para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna,” ucap Erna.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko membenarkan soal aksi begal yang menimpa seorang anggota polisi di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Disampaikan Alexander, saat ini tim gabungan masih melakukan proses penyelidikan dan mengecek lokasi kejadian. “Cek dan olah TKP sedang dijalankan personel gabungan PMJ, Polres Metro Bekasi sama Polsek Jatisampurna ya,” ucap Alexander, Selasa (15/2/2022). (cnnindonesia.com)

Exit mobile version