KPPBC TMP B Teluk Bayur Siap Berkomitmen Bebas Pungli

Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Bayur, Indra Sucahyo.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pimpinan dan seluruh jajaran Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Teluk Bayur Padang berkomitmen untuk menjadi kantor yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan bebas pungli.

Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Bayur, Indra Sucahyo kepada Radarsumbar.com mengatakan, sebagai informasi Zona Integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L/P yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Semoga dengan komitmen serius pimpinan dan seluruh jajaran Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Teluk Bayur Padang dapat membuahkan hasil berupa predikat WBK dan WBBM,” ujarnya dengan serius.

Ia menjelaskan lagi, pihaknya telah menyusun program program untuk meraih predikat WBK dan WBBM, salah satunya meningkatkan pelayanan, dan juga menerapkan protokol kesehatan terhadap tamu yang datang. “Kita juga telah berkomitmen bersama, tidak adanya pungli dikantor ini, jika ada silahkan laporkan kekami kami siap meninda lanjutnya,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version