Dibacok Orang tak Dikenal, Kiai di Banyuwangi Luka di Leher dan Perut

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang kiai bernama KH Affandi Mussafak di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, dibacok orang tak dikenal. KH Affandi Mussafak diserang dengan senjata tajam (sajam) pada bagian leher dan perut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyerangan terhadap KH Affandi terjadi pada Jumat (18/2/2022) pukul 02.00 WIB, di kediamannya. Berdasarkan video berdurasi 16 detik yang beredar, terlihat darah di teras ruangan rumah dan dibersihkan kerabatnya. Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi membenarkan peristiwa penyerangan korban. “Iya benar, korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Al Huda Genteng,” kata Subandi seperti dikutip dari Detik, Jumat (18/2).

Menurut keterangan kepolisian, pelaku merupakan orang yang baru tinggal beberapa bulan di rumah KH Affandi Mussafak. Saat ini polisi tengah memburu pelaku penyerangan yang telah melarikan diri. “Pelaku tinggal di rumah pak kiai baru dua bulan. Saat ini masih dalam pencarian,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi terus melakukan penyelidikan terhadap pembacokan dan penyerangan terhadap KH Affandi Mussafak. (cnnindonesia.com)

Exit mobile version