Pererat Silaturahmi, Ikatan Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang Gelar Baksos di Luak Limopuluah

Gathering dan Baksos Ikatan Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang di Luak Limopuluah.

PADANG, RADARSUMBAR,COM – Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Ikatan Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang, mengelar kegiatan wisata alumni SMA PGRI 1 Padang di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Ketua Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang, Joni Rusjan kepada Radarsumbar.com mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi karena dan memupuk rasa persaudaraan.

“Kegiatan ini kita lakukan di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota selama Sabtu dan Minggu (19-20/2/2022) dengan banyak agenda yang kita lakukan disana,” ungkap Om Jon, sehari-harinya dia disapa.

Om Jon yang juga mantan atlet lari ini menjelaskan, ada sekitar 60 orang Ikatan Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang yang ikut dalam kegiatan ini. Disana, mereka mengadakan kegiatan bakti sosial dan religi di Resort tersebut.

“Kita akan pergi ke Surau Tuo Taram, Limopuluh kota memberikan bantuan dan menanam pohon pelindung. Semoga kegiatan kita ini selalu diridhoi oleh Allah SWT,” ungkap Ketua Ikatan Alumni 83 SMA PGRI 1 Padang yang juga pernah meraih juara lari 10 K tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version