Tawuran Pecah di Universitas Negeri Makassar, Dua Mahasiswa Alami Luka Bacok

Motor dibakar saat terjadi tawuran mahasiswa di Universitas Negeri Makassar. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Tawuran mahasiswa antar fakultas di kampus II Universitas Negeri Makassar (UNM) Jalan Mallengkeri Raya, Kelurahan Parang Tambung, Makassar, pecah pada Senin (21/2/2022) malam. Dua mahasiswa luka bacok dan satu motor hangus terbakar akibat tawuran tersebut.

Kabag Ops Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, Komisaris Polisi Wahyu Basuki mengatakan, tawuran mahasiswa terjadi berawal saat seorang mahasiswa dipukul pada Senin (21/2/2022) sore. Pemukulan tersebut memicu tawuran mahasiswa antar fakultas di kampus II UNM. “Tawuran terjadi karena ada seorang mahasiswa yang dihentikan dan dipukul. Motor mahasiswa yang dipukul dibakar karena tertinggal di TKP,” kata Wahyu kepada wartawan, Selasa (22/2/2022) dini hari.

Wahyu mengungkapkan petugas sempat dilempar batu dan bom molotov saat akan membubarkan tawuran. Wahyu mengungkapkan akibat tawuran tersebut dua orang mahasiswa mengalami luka. “Satu sepeda motor dibakar dan dua orang mahasiswa mengalami luka bacok sehingga harus dilarikan ke rumah sakit,” kata dia.

Polisi berkoordinasi dengan UNM untuk menyelidiki tawuran tersebut. Polisi disiagakan di TKP Untuk mengantisipasi tawuran susulan. “Kita masih selidiki kasus, tapi memang tadi sempat ada kegiatan di dalam kampus,” kata dia. (merdeka.com)

Exit mobile version