Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan By Pass Padang, Pensiunan TNI Meninggal Dunia

Terlihat Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman dan Petugas lainya melakukan olah TKP.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan. Korban langsung dibawa oleh petugas Unit Laka dan petugas Unit Lantas Polsek Lubuk Begalung ke Rumah Sakit M Djamil Padang.

Kecelakaaan tersebut terjadi di Jalan By Pass Km 9, depan PT Catur Sentosa, Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang pada Selasa (21/2/2022).

Pengendara sepeda motor yang berinisial KA (62) yang merupakan purnawirawan TNI dan tinggal di Komplek Kampung Baru Indah itu tak sempat terselamatkan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, sepeda motor Honda Vario nopol BA 5025 OH yang dikendarai oleh korban datang dari arah Selatan menuju Utara atau datang dari arah Simpang Polsek Lubeg menuju arah Simpang Kampung Jua.

Sesampai di TKP tertabrak Dump Truck Hino BA8149 AU yang dikemudikan oleh pria berinisial A (45), warga Pampangan yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri karena sedang membuka ban yang bocor.

“Sepeda motor yang dikendarai korban nyungsep di kolong belakang truk dan pengendara sepeda motor langsung meninggal di tempat dengan bersimbah darah. Pengemudi truk kita amankan di Unit Laka Satlantas Polresta Padang, kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version