Mensos Dibentak Warga saat Kunjungi Lokasi Gempa Pasaman Barat

Seorang warga ribut saat kedatangan Mensos Risma ke lokasi gempa di Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat. (fb)

PASBAR, RADARSUMBAR.COM – Menteri Sosial (Mensos), Tri Risma Harini meninjau lokasi terdampak gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (26/2/2022).

Dari sekian banyak lokasi yang terdampak, Mensos Risma pertama kali mendatangi Nagari Kajai, Pasaman Barat yang disebut terdampak parah.

Kedatangan Risma membawa serta rombongan pemerintah daerah. Namun di perjalanan, kedatangan Risma malah mendapatkan kemarahan dari salah seorang warga.

Selama peninjauan, akses jalan yang akan dilalui Risma macet total, sehingga rombongan memutuskan untuk melanjutkannya dengan cara lain.

Dalam sebuah video yang viral di Facebook, tampak Risma meminta petugas untuk mencari sepeda motor. Rencananya, Risma akan melanjutkan perjalanan dengan motor saja.

Saat berkoordinasi dengan petugas, Risma kemudian didatangi oleh seorang warga. Tepat di hadapan Risma, warga tersebut malah mengungkapkan kekecewaannya.

Tidak diketahui penyebab kekecewaan warga tersebut “Tidak usah dilihat warga kami, tidak usah,” begitu kata warga itu di hadapan Risma.

Risma yang sedang berkoordinasi dengan petugas pun kemudian menjawab. “Iya ini kita mau kesana,” tegasnya.

Berselang tidak lama, seorang petugas Satpol PP pun tampak langsung mengamankan warga tersebut. “Satpol PP jangan main-main, tidak usah lihat warga kami,” sambung warga itu saat diamankan petugas.

Hingga berita ini diturunkan, video warga marahi Risma itu telah diunggah dan dibagikan oleh banyak akun. (rdr)

Exit mobile version