Anggota DPR Ade Rezki Pratama Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasbar dan Pasaman

-Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 2 Ade Rezki Pratama turut membantu meringankan beban korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman.

PASBAR, RADARSUMBAR.COM-Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 2 Ade Rezki Pratama turut membantu meringankan beban korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman. Minggu (27/2), anggota Fraksi Partai Gerindra itu mengirimkan sejumlah armada untuk menyalurkan bantuan untuk para korban.

Ade Rezki mengatakan, bersama tim  menyalurkan beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, kain sarung, selimut, air mineral, biskuit dan makanan pendamping ASI untuk para korban gempa. “Selain itu, kami juga membawa genset untuk membantu menyuplai listrik di posko-posko pengungsi akibat gempa,” kata Ade Rezki yang berkoordinasi dengan DPC Gerindra di dua kabupaten.

Ade Rezki berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban gempa di Dapilnya itu. Ade mengatakan, bantuan ini baru tahap awal dan sebagai anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi kesehatan, tentu dia akan terus memberikan bantuan. “Kami akan terus memantau perkembangan dan memberikan bantuan,”  katanya.

Ketua DPC Gerindra Pasbar Maryanto berterima kasih atas partisipasi Ade Rezki membantu meringankan beban korban gempa. “Kemarin pak Andre Rosiade dan DPD Gerindra Sumbar, hari ini pak Ade Rezki. Semua kader Gerindra tidak akan tinggal diam di saat bencana terjadi,” katanya.

Ketua DPC Gerindra Pasaman Bustomi juga berterima kasih kepada Ade Rezki yang turut menyalurkan bantuan. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Pasaman Benny Utama, agar bantuan dari pak Ade Rezki tepat sasaran kepada yang sangat membutuhkan,” kata ketua DPRD Pasaman ini. (rdr)

Exit mobile version