Pemuda di Blitar Ini Minta Tolong Lepaskan Tindik di Kemaluan, Petugas Damkar: Jadi Agak Gimana Gitu

Pemuda minta tolong Damkar Blitar lepas tindik di kemaluan. (Dok. PMK Blitar)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Dinas PMK Blitar mendapat ‘kado unik’ di hari jadinya. Kado itu berupa permintaan tolong seorang pemuda untuk melepaskan tindik di kemaluannya.

Sekitar pukul 11.45 WIB, kantor Damkar Pemkab Blitar di Jalan Semeru kedatangan tamu istimewa itu. Seorang pemuda dengan warna rambut kuning keemasan, datang tergopong.

Pemuda itu berinisial MRZ (25), warga Lingkungan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Kepada seorang petugas, MRZ lalu berbisik minta tolong dilepaskan tindik yang terpasang di alat kelaminnya.

“Dia mengaku kesulitan melepas tindik pada kemaluanya karena kunci tindik macet. Karena panik akhirnya mencari tahu lewat google dan mengarah pada Damkar yang selanjutnya minta bantuan kami,” kata Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita seperti dikutip dari detikJatim, Selasa (1/3/2022).

Menurut Andi, ini merupakan kali pertama dia dan teman-temannya menangani kasus baru seperti ini. Biasanya, warga yang membutuhkan bantuan pada kasus cincin yang tak bisa dilepaskan dari jemari seseorang. “Ya baru ini nangani kasus seperti ini. Kami agak ewuh pakewuh (sungkan). Lha biasanya di jari atau bagian tubuh lain. Lha ini di alat kelamin.. Jadi ya agak gimana gitu,” akunya. (detik.com)

Exit mobile version