Wali Kota Padang Pastikan Kinerja Pejabat Selalu Dievaluasi

Wali Kota Padang Hendri Septa. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan akan selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat di lingkungan Pemko Padang. Hal tersebut dikatakan Hendri Septa saat melantik 6 pejabat eselon II di Aula Bagindo Aziz Chan, Selasa (1/3/2022) kemarin.

Menurut Hendri Septa, selaku pimpinan ia akan selalu melakukan evaluasi. Kalau seandainya dalam waktu 3 bulan, 6 bulan tidak menampakan hasil apa-apa, maka siap-siap jabatan yang diemban itu akan dievaluasi. “Saya berharap bapak/ibuk tolong ingat itu,” katanya.

Wako mengungkapkan bahwa jabatan adalah amanah yang betul-betul dapat dijalankan dengan baik. Sehingga dapat membantu pimpinan menyelesaikan semua janji-janjinya yang diberikan kepada masyarakat.

Wako juga meminta para pejabat untuk mengikuti ritme pimpinan. Kalau rasa berat, tidak sehati, tidak loyal dan tidak bisa memberikan kontribusi apa-apa tidak masalah, orang lain bisa menggantikan.

Terakhir Wako berharap para pejabat segera menyelesaikan tugas-tugas yang perlu pembenahan, membuat perencanaan strategis terhadap langkah yang ditempuh sehingga target yang ditetapkan bisa tercapai. (rdr)

Exit mobile version