Partai Golkar Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasbar

Partai Golkar menyerahkan bantuan untuk korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat. (IST)

PASAMAN, RADARSUMBAR.COM – Partai Golkar Sumbar bersama Partai Golkar Payakumbuh, Pariaman dan Pasaman menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (5/3/2022). Penyaluran bantuan ini berkat dorongan dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman yang juga Bupati Pasaman Benny Utama.

Bantuan berupa sembako, selimut, tenda dan kebutuhan lainnya itu senilai Rp60 juta diantarkan langsung oleh Sekretaris Umum Partai Golkar Sumbar Desra Ediwan bersama sejumlah pengurus di jajaran partai Golkar Payakumbuh, Pariaman dan Pasaman.

Sekretaris Partai Golkar Pasaman M. Mardinal mengatakan, bantuan tersebut berasal dari keluarga besar Partai Golkar Sumbar, Partai Golkar Payakumbuh, Partai Golkar Pariaman dan Partai Golkar Pasaman. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk korban gempa,” harapnya.

Ia menjelaskan, duka korban gempa Pasaman dan Pasbar juga merupakan duka bagi Partai Golkar. Untuk itu, katanya partai Golkar menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan ini. “Kami akan terus berupaya mengumpulkan bantuan-bantuan lainnya untuk korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat,” katanya. (rdr-007)

Exit mobile version