Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau Serahkan Donasi Baju Layak Pakai

Bendahara Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau Resnil Ahmad menerima ratusan baju layak pakai dari Ketua Forum Insinyur Muda Wilayah Riau Ulul Azmi.

PADANG, RADARSUMBAR,COM – Bantuan demi bantuan untuk korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat terus mengalir, donasi bantuan yang digagas oleh Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau menerima ratusan baju layak pakai.

Ratusan baju layak pakai tersebut diserahkan oleh Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau kepada Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau yang diterima langsung oleh Bendahara Resnil Ahmad.

Bendahara Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau Resnil Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau dengan gagasanya membuka donasi untuk bantuan korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada FIM PII Wilayah Riau yang sudah mensuport segala bentuk bantuan untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat, serta juga telah menginisiasi pembuatan Posko Bersama Penampungan Donasi Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau dengan Forum Insinyur Muda Wilayah Riau,” ungkapnya.

Dia sangat berterimakasih, terutama untuk Ulul Azmi, Ketua FIM PII Wilayah Riau yang juga putra asli Pasaman yang selalu aktif mensupport seluruh kegiatan IKP PBR Riau sebagai tokoh muda yang sangat energik dan luar biasa.

Dia juga loyal kepada organisasi dan semangat. IKP PBR Riau mengaku bangga dengan Ulul Azmi. “Beliau sejak terjadinya gempa, sudah berada di sana, disana bantuan demi bantuan disalurkan oleh beliau, beliau yang salah satu Toko Muda Sumbar asal Pasaman patut kita contoh apa yang telah beliau buat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Insinyur Muda Wilayah Riau Ulul Azmi menyampaikan donasi baju layak pakai diserahkan kepada IKP PBR Riau untuk nanti diteruskan kepada pengungsi di Pasaman dan Pasaman Barat.

“Yang waktu dekat akan menyampaikan donasi tersebut, saya juga berterimakasih kepada Seluruh senior PII Wilayah Riau dan Pengurus yang sudah mensuport kita dalam kegiatan ini, para pengurus FIM PII Wilayah Riau yang sangat tidak kalah penting semangat.”

“Dukungannya, semoga kekompakan ini bisa selalu terjaga dan juga kepada para donatur semoga Allah SWT membalas kebaikan semua dan selalu dalam lindungannya,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version