Satlantas Polres Padang Panjang Berbagi Sarapan di Jumat Berkah

Operasi Keselamatan Singgalang 2022 di Padang Panjang sambil berbagi sarapan.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sarapan pagi pada (11/3/2022) pagi.

Kegiatan ini diadakan untuk berbagi sekaligus memberikan imbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2022 kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mematuhi prokes dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Aldy Lazzuardy langsung turun ke lapangan untuk mebagikan nasi bungkus kepada setiap pengendara.

“Alhamdulillah, Jum’at kemarin, Satlantas Polres Padang Panjang membagikan nasi bungkus kepada pengendara serta masyarakat yang melintas di jalan raya,” tutur AKBP Novianto Taryono.

Adapun lokasi yang menjadi target pembagian nasi bungkus kali ini adalah Simpang Hasiba. Di lokasi pembagian nasi bungkus juga dipasang spanduk yang bertulis ‘OPS KESELAMATAN SINGGALANG 2022: TETAP PATUHI DAN TAATI ATURAN SERTA ETIKA BERLALU LINTAS DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN’.

Kasat Lantas Iptu Aldy kepada Radarsumbar.com, Jumat (11/3/2022) mengatakan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga ke depannya bisa mensosialisasikan Operasi Keselamatan Singgalang 2022.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan bagi kita bersama dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peratutan. Kita berharap semoga seluruh masyarakat mampu mematuhi prokes yang berlaku saat ini,” ujarnya. (rdr)

Exit mobile version