Sakit Hati Cinta Diputus, Pemuda di Makassar Sebar Foto Syur Mantan Pacar

Ilustrasi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Polisi menangkap seorang pemuda berinisial MAS (27) karena telah menyebarkan foto asusila seorang perempuan inisial YI (25) di media sosial (medsos). MAS nekat menyebarkan foto asusila YI karena sakit hati setelah diputuskan.

Penangkapan pelaku setelah jajaran Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, menerima laporan korban. Pelaku ditangkap polisi di kediamannya pada Kamis (17/3) kemarin.

“Korban tidak terima fotonya disebar di medsos. Setelah penyelidikan pelaku ternyata adalah mantan pacar korban,” kata Kepala Sub Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Inspektur Dua Nasrullah melalui pesan WhatsApp, Jumat (18/3/2022).

Pelaku Mengaku Sakit Hati

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, MAS nekat menyebarkan foto asusila korban karena sakit hati setelah cintanya kandas. Meski demikian, Nasrullah tak mengungkapkan awal MAS mendapatkan foto asusila korban. “Motifnya pelaku diduga sakit hati karena putus dengan korban,” tutur dia.

Nasrullah menambahkan saat ini pihaknya sedang mencari barang bukti handphone milik pelaku. Pasalnya, pelaku sudah menjual handphone tersebut. “Handphone pelaku sudah dijual dan ini yang masih kita cari,” kata Nasrullah. (rdr/merdeka.com)

Exit mobile version