Ali Solihin Terpilih jadi Ketua WIALTI UBH Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM –
Temu ramah dan  silaturahmi serta pemilihan pengurus Wahana Intergrasi Alumni Teknik Industri (WIALTI) Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Sabtu (19/3/2022) di Hotel Pangeran Beach berjalan lancar.

Ali Solihin terpilih menjadi Ketua sedangkan Ulul Azmi yang juga Wakil Ketua V Bidang Hubungan Luar Negeri Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia periode 2021-2026 terpilih sebagai Sekjend.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dekan FTI Universitas Bung Hatta Reni Desmiarti, Ketua Jurusan Teknik Industri Universitas Bung Hatta Eva Suryani.

Dekan FTI Universitas Bung Hatta Reni Desmiarti menjelaskan, peran penting alumni sangat diutamakan untuk memajukan jurusan dan universitas.

“Keberlangsungan universitas juga tergantung dengan produk alumni yang dihasilkan, saat ini kita di fakultas sudah selalu upgrade dan berbenah supaya menghasilkan produk lulusan unggul dan berkualitas,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Industri Universitas Bung Hatta Eva Suryani,mengatakan saat ini sudah ada 1.500 orang alumni sejak tahun 1992 berdiri dan sudah berkontribusi dari Sabang sampai merauke diberbagai bidang.

“Tentunya ini sangat potensi sekali dengan adanya dukungan alumni dan sinergi dengan jurusan serta bisa memberi masukan kepada jurusan dan membantu men-support jurusan. Terima kasih banyak kepada alumni yang sudah hadir dan mengadakan kegiatan yang sangat bagus ini dan terimakasih kepada pengurus WIALTI periode sebelumnya yang sudah membantu jurusan selama ini,” ungkapnya.

Ketua WIALTI sebelumnya Trio Mona Purnama berterima kasih kepada panitia pelaksanan kegiatan, alumni dan jurusan yang sudah men-support kegiatan dan masa bakti kami selama ini.

“Selamat kepada KSB yang terpilih Ketua Ali Solihin (angkatan 1993), Sekretaris Jendral Ulul Azmi (angkatan 2013) dan Bendahara Usman Siregar (angkatan 1996). Selamat bertugas selama 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Ketua terpilih Ali Solihin menyatakan ini murni untuk gerakan sinergi dan perubahan bersama dimulai dengan bismillah untuk menjadikan Alumni Teknik Industri Universitas Bung Hatta lebih baik ke depan.
“Semoga amanah ini bisa kami laksanakan dengan baik tentu dengan support bersama dari semua lini,”ujarnya.

Sekjend terpilih Ulul Azmi menyampaikan siap untuk men-support demi kemajuan bersama dan meminta dukungan karena pencapaian dan kesuksesan Alumni Teknik Industri Bung Hatta adalah kesuksesan bersama.

“Mari kita bersama-sama membesarkan alumni kita ini. Semoga ke depannya kita lebih solid lagi,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version