Tersetrum Listrik, 4 Orang di Pulogadung Jaktim Tewas

Ilustrasi tersetrum. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak empat orang penghuni sebuah rumah di Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), tewas tersetrum. Salah satu korban masih bayi.
Dilansir dari Antara, Senin (21/3/2022), peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3) pukul 16.00 WIB.

Salah satu adik korban, Fauziah menyebut kakaknya bekerja sebagai baby sitter di rumah tersebut. Selain kakaknya, sepasang suami-istri dan juga bayi juga tewas.

“Ibunya sedang mandiin anaknya, susternya nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun,” kata Fauziah.

Fauziah belum mengetahui sumber aliran listrik. Ia menambahkan kakaknya, Suratni, menjadi korban usai berusaha menolong penghuni rumah lain yang tersetrum listrik.

“Baby sitter sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (korban), ini sudah dilepasin,” ujar Fauziah.

Keempatnya baru bisa dievakuasi pukul 21.46 WIB. Jenazah Suratni sendiri akan dipulangkan ke kampung halaman di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, untuk dimakamkan. “Mau dibawa pulang langsung,” ujar Fauziah. (rdr/ant)

Exit mobile version