Pria Asal Tanjung Pinang Tewas Dihantam Fortuner di Padang Pariaman

Pengendara sepeda motor Honda Vario, Dirga Alfio Randy mengalami patah terbuka pada tangan, kepala luka robek dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan di Jalan Padang-Bukittinggi, Senin (21/3/2022). Pengendara motor dilaporkan tewas di tempat.

PADANG PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil Toyota Fortuner dengan plat nopol BK 1406 VAA yang dikendarai oleh Dodi Naufal Rizki (23), mahasiswa yang tinggal di Komplek RSU Kartini, Lk. V Sei Renggas Asahan, Sumatera Utara menabrak dua unit kendaraan di jalan Padang-Bukittinggi, Senin (21/3/2022).

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com, Toyota Fortuner tersebut menabrak dua kendaraan roda dua masing masing yaitu sepeda motor Honda Vario nopol B 3749 TGG yang dikendarai oleh Dilga Alfio Randy (21), warga Tanjung Pinang, Kepri dan Yamaha N-Max nopol BA 2749 FO milik warga Lubuk Alung.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Adi Suhendra mengatakan, kejadian itu bermula ketika mobil Toyota Fortuner BK 1406 VAA melaju dari arah Padang menuju arah Bukittinggi dalam kecepatan tinggi.

Sampai di ruas jalan Padang-Bukittinggi, tepatnya KM35.100, Korong Palak Atok, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, mobil tersebut menghantam keras Vario yang melaju dari arah berlawanan dan juga satu motor lain di belakangnya.

“Saat di lokasi, mobil hendak menyalip sebuah mobil truk dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario B 3749 TGG dan terjadilah kecelakaan tersebut, akibat kecelakaan tersebut juga mengenai sebuah sepeda Motor Yamaha N-Max BA 2749 FO,” ujarnya.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario, Dirga Alfio Randy mengalami patah terbuka pada tangan, kepala luka robek dan meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian dilarikan ke RSUD Padang Pariaman, sedangkan pengendara lainya hanya mengalami luka ringan.

“Untuk kasus ini masih kita lakukan penyelidikan dan barang bukti yakni ketiga unit kendaraan sudah kita amankan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version