Masih Buron, Kasus Izet Pemalak Sopir Truk Kini Ditangani Polda Sumbar

Diketahui peristiwa pemalakan tersebut direkam oleh korban dan viral di media sosial yang mengundang perhatian publik.

Polda Sumbar

Polda Sumbar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, kasus Izet pelaku pemalakan sopir truk pengangkut semen di area PT Semen Padang beberapa waktu lalu ditangani Polda Sumbar.

Diketahui peristiwa pemalakan tersebut direkam oleh korban dan viral di media sosial yang mengundang perhatian publik.

“Sekarang ditangani oleh Polda Sumbar, karena korban sopir truk tersebut membuat laporan di Polda Sumbar,” katanya saat dihubungi sejumlah wartawan, Rabu (14/7/2021).

Namun, Satake tidak merinci kapan sopir truk yang menjadi korban Izet tersebut kapan membuat laporan. Dia menambahkan, saat ini tim tengah memburu pelaku Izet. “Kita masih melakukan pencarian, kita harap Izet segera ditemukan,” kata dia.

Sebelumnya, polisi masih terus memburu keberadaan Izet pemalak sopir truk pengangkut semen yang viral. Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon mengatakan, pihaknya masih di lapangan untuk mencari Izet. Namun Ia tidak menyebutkan dimana tim berada sekarang.

“Kita akan terus memburu kemana Izet lari, selain tim dari Polsek Lubuk Kilangan, tim dari Polresta Padang juga turun,” katanya di Posko Penyekatan Lubuk Paraku, Selasa (13/7/2021). (*)

Exit mobile version