Tak Ada Tanda Kekerasan, Jenazah Wanita yang Gantung Diri di Padang Diserahkan ke Keluarga

"Kita bawa seorang perempuan yang diduga gantung diri ke rumah Sakit Bhayangkara Padang, untuk dilakukan visum,"

Ilustrasi gantung diri. (Sumber: U-Report)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Setelah dilakukan visum luar oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Padang Barat dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Padang, akhirnya perempuan yang bernama Thessa Triharyati (23) diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi menjelaskan, mendapat laporan adanya peristiwa diduga gantung diri di Jalan Ujung Pandan, Kampung Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat, pihaknya langsung kesana dan melakukan olah TKP.

“Kita bawa seorang perempuan yang diduga gantung diri ke rumah Sakit Bhayangkara Padang, untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, setelah dilakukan visum luar tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga datang dan menerima apa yang terjadi dengan membuat surat pernyataan jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan dan membawa jenazah untuk dikebumikan di kuburan keluarganya,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, warga Jalan Ujung Pandan, Kampung Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang digegerkan dengan penemuan seorang perempuan muda dalam posisi tergantung di salah satu sudut rumah, Rabu (23/3/2022).

Pihak kepolisian dari Polsek Padang Barat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa penyebab perempuan itu gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh orangtua korban yang ketika itu hendak membuka pintu kamar.

Korban ditemukan dalam kondisi tergantung di kusen pintur kamar sekitar pukul 09.00 WIB. Usai mendapati anaknya sudah meregang nyawa, ibu korban lalu lari keluar rumah sembari berteriak minta tolong kepada warga sekitar. (rdr-007)

Exit mobile version