Tak Pulang usai Pamit Mancing, Murid SD di Pessel Diduga Tenggelam

Ilustrasi tenggelam. (Shutterstock/Tom Wang)

PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Polsek Batang Kapas melakukan pencarian orang hilang yang diduga tenggelam di Sungai Batang Aia Mati Sumua Gadang Limau Sundai, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 17.00 WIB. Korban diperkirakan tenggelam saat sedang memancing. Korban yang masih berusia 12 tahun itu, bernama Ahmad, murid SDN 12 Limau Sundai. Ia tinggal di Kampung Dusun Sumua Gadang Limau Sundai, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pessel.

Kapolsek Batang Kapas Iptu Asama Derita Jambek menjelaskan, berdasarkan keterangan ibu korban Titik, anaknya yang pamit pergi memancing tidak pulang ke rumah hingga pukul 18.00 WIB. Ibu korban lalu berinisiatif mencari korban ke sungai, namun korban tidak ditemukan hanya ada pakaian korban yang tergeletak di pinggir sungai.

Kemudian kata Asama, pihaknya lalu melakukan pencairan di sekitar sungai. Penyelaman pun dilakukan, namun korban belum juga ditemukan.

“Sampai saat ini pihaknya bersama warga masih melakukan pencarian. Minta doanya, semoga korban segera ditemukan,” harapnya. (*/rdr)

Exit mobile version