Hadir di Rakorda Gerindra Sumbar, Sandiaga Uno Gelorakan Prabowo Presiden 2024

Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto pada Pemilu periode lalu itu mengatakan, para kader diharapkan harus mampu menjadi agen ekonomi kreatif.

Menparekraf RI, Sandiaga Uno bertemu Andre Rosiade di Rakorda Gerindra Sumbar.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hadir dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sumbar di Hotel Truntum, Sabtu (26/3/2022).

Dalam sambutannya, calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto pada Pemilu periode lalu itu mengatakan, para kader diharapkan harus mampu menjadi agen ekonomi kreatif.

“Saya sangat senang melihat stand-stand UMKM yang digelar oleh emak-emak Gerindra Sumbar di arena Rakorda. Ini sangat bagus sekali,” tutur Sandiaga.

Ditambahkannya, kader Gerindra Sumbar diharapkan bisa menjadi kader yang mampu membangkitkan ekonomi kreatif masyarakat, khususnya Sumbar.

Terakhir, Sandiaga pun menyatakan, sebagai kader Gerindra, dirinya siap untuk mendukung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024 mendatang dan support penuh untuk Andre Rosiade di Gerindra Sumbar.

“Saya berharap, Rakorda yang digelar hari ini mampu memberikan hasil terbaik dan sangat berguna untuk masa depan Partai Gerindra,” tutup Sandi. (rdr)

Exit mobile version