Sudah tak Bernyawa, Warga Temukan Tubuh Pria Baya Terjepit Batang Pohon di Padang

Petugas gabungan mengevakuasi mayat lelaki baya usai terjepit di batang pohon. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Koto Kaciak RT 02 RW 10, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang geger usai ditemukan tubuh seorang pria dalam kondisi terjepit batang pohon, Minggu (27/3/2022) malam. Saat ditemukan kondisi lelaki yang bernama Suarno Dawolo (71), asli Nias tersebut sudah tidak bernyawa.

Usai dievakuasi, mayat lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Suryanto menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari informasi masyarakat yang menyampaikan ada orang yang terjepit di batang pohon di Jalan Koto Kaciak, RT 02 RW 10, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

“Menurut keterangan warga sekitar jam 19.00 WIB usai melaksanakan shalat di masjid terdengar ada orang yang berteriak minta tolong. Warga melihat ada ceceran darah di lokasi penemuan mayat. Saat dilihat ke atas, ternyata ada tubuh orang yang terjepit batang pohon,” terangnya.

Setelah penemuan, itu warga berbondong-bondong melihat mayat dari dekat dan kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Padang Selatan.

“Sekitara pukul 20.30 WIB, petugas Damkar Padang bersama petugas piket SPKT tiba di lokasi dan menurunkan korban yang terjepit. Korban dalam kondisi sudah tak bernyawa. Jenazah lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara,” jelasnya.

Ia menjelaskan, karena pihak keluarga tak memberi izin untuk dilakukan autopsi, akhirnya jenazah diambil langsung oleh keluarganya untuk disemayamkan. (rdr-007)

Exit mobile version