Mio Vs Vixion Bertabrakan di Jalan Raya Padang-Painan, Satu Orang Tewas di Tempat

Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara motor di Jalan Raya Padang-Painan. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sepeda motor Yamaha Mio BA 2880 GA yang dikendarai Dzakiy Akbar Razak (19) bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion BA 3014 WE yang dikendarai Rival Nanda Syaputra (20) di Jalan Raya Padang-Painan dekat tikungan penurunan Mercusuar, Kelurahan Bungus, Kota Padang, Senin (4/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Pengendara motor Yamaha Mio, Dzakiy Akbar Razak tewas di tempat usai terbentur ke aspal pascabertabrakan.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Risman menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika korban yang merupakan warga Rawang, Kelurahan Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan itu datang dari arah Painan menuju arah Padang.

Setiba di TKP, korban yang bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya, menabrak motor Yamaha Vixion yang datang dari awah berlawanan. Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara terpental. Namun naas, salah seorang pengendara tewas di tempat.

“Kedua pengendara sepeda motor terjatuh dan mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio J, BA 2880 GA meninggal dunia,” ungkap Alfin.

Sementara itu, Rival Nanda Syaputra yang merupakan anggota Polri mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. “Kasus ini masih kita tangani. Kita masih lakukan olah TKP. Kedua barang bukti sudah kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang,” terang Alfin. (rdr-007)

Exit mobile version