Tewas Tergeletak di Lantai, Ibu dan Dua Anak Kembar di Deli Serdang Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi mayat. (net)

MEDAN, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan dan dua anak kembarnya ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Antara, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Korban bernama Dameria Saragih (37) dan dua anak kembarnya Shakeel Al Ludwig Purba (4) dan Shiloh El Shaerapova.

Saat ditemukan, ketiga korban berada dalam kamar dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Dameria tergeletak di lantai. Sedangkan kedua anaknya di atas kasur. Saat kejadian suami korban diketahui sedang bekerja.

Jasad ketiganya pertama kali ditemukan mertua korban yang kebetulan berkunjung ke rumahnya. Saat datang, kondisi rumah sepi. Mertua korban tidak mendapati cucunya di sana.

Lalu dia melangkah mengetuk pintu kamar korban dan tidak ada yang menyahut. Merasa curiga, mertua korban lalu meminta bantuan warga membuka pintu kamar korban. Saat dibuka, warga melihat ketiganya sudah tak bernyawa.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kamis (7/4/2022) yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu diketahui saat petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. Dugaan sementara ketiga korban tewas akibat bunuh diri.

“Ketiga jenazah ditemukan Rabu (6/4/2022) malam. Kasusnya sedang didalami. Tapi dugaan sementara karena bunuh diri. Ketiga jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,” ujarnya. (rdr/cnnindonesia.com)

Exit mobile version