Razia di Lubuk Peraku, Satlantas Polresta Padang Ingatkan Pengendara Pakai Masker

Kasubnit BM Satlantas Polresta Padang Ipda Muhammad Fajri mengingatkan agar pengendara selalu memakai masker. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satlantas Polresta Padang melakukan razia di kawasan Lubuk Peraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (7/4/2022). Selain memeriksa kelengkapan kendaraan, petugas juga mengingatkan para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) salah satunya memakai masker.

Pantauan radarsumbar.com di lapangan, setiap pengendara yang melewati kawasan itu diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraannya. Di sana petugas Satlantas Polresta Padang dibantu Dinas Perhubungan Kota Padang juga mengingatkan agar pengendara selalu memakai masker.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin didampingi Kasubnit BM Ipda Muhammad Fajri menjelaskan, selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, pihaknya juga mengimbau pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker.

“Wabah COVID-19 masih ada. Jadi saya imbau pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat bepergian,” tuturnya.

Dijelaskan, bagi pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, pihaknya tak segan-segan akan melakukan tindakan tegas yakni menilang yang bersangkutan. “Kita ingatkan lagi, agar masyarakat mematuhi semua aturan lalu lintas. Jika melanggar, pastinya akan kita tilang,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version