Puluhan Remaja Terlibat Tawuran di Padang, Polisi: Jangan Ragu untuk Melapor!

Tawuran tersebut pecah pada Kamis (7/4/2022) pagi, terlihat disana sejumlah remaja tanggung saling serang, saling lempar dan kayu.

ilustrasi tawuran. (net)

ilustrasi tawuran. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Viral video puluhan remaja tanggung saling tawuran di kawasan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Video tersebut viral diunggah oleh salah satu instagram di Kota Padang.

Terlihat disana, tawuran tersebut pecah pada Kamis (7/4/2022) pagi, terlihat disana sejumlah remaja tanggung saling serang, saling lempar dan kayu.

Di dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut terdengar masyarakat yang histeris melihat kejadian tersebut karena pas tawuran pantauan arus lalu lintas sedang ramai.

Rusni (50), warga sekitar mengatakan, memang benar pagi tadi ada remaja yang tawuran, takut masyarakat disini, kayaknya bukan anak daerah sini.

“Kita sudah panggil polisi, mereka langsung kabur saat polisi sampai. Hampir setiap hari mereka tawuran, entah apa yang diperebutkan,” ungkapnya.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Amri Nasution menjelaskan, setelah mendapatkan informasi adanya tawuran, personilnya yang melakukan patroli sahur langsung ke TKP. Disebut Kapolsek, pihaknya pun langsung siaga di lokasi kejadian.

“Melihat mobil polisi mereka langsung kabur, kita masih tetap disana, sampai suasana aman, setiap harinya kita melakukan patroli sahur.”

“Kita berharap kerjasama dari masyarakat jika terlihat ada lagi ada tawuran silakan laporkan ke Polsek, kami siap 24 jam,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version