Ditlantas Polda Sumbar Bagi 300 Paket Nasi Kotak dan Takjil untuk Warga Kurang Mampu

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Dirlantas Polda Sumbar kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ditlantas Polda Sumbar bagi takjil untuk warga kurang mampu di Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM- Sebanyak 300 paket nasi kotak ditambah dengan takjil dibagikan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Dirlantas Polda Sumbar kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Untuk kegiatan kali ini, paket-paket tersebut dibagikan oleh Ditlantas Polda Sumbar di kawasan pasia Ulak Karang RT 04 RW 06 Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman didampingi Kasubdit Regiden Kompol Faisol mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bukti nyata bahwasanya Polri peduli terhadap masyarakat, apalagi di bulan suci ramdhan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

“Kegiatan menyambangi rumah warga kurang mampu untuk berbagi nasi kotak dan takjil ini, akan terus kita galakan hingga akhir bulan ramadhan nantinya, untuk lokasi akan dilakukan di tempat atau wilayah yang berbeda di kota padang,” ujarnya.

Dewi salah seorang warga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih, ibu empat anak tersebut ini mengatakan saat ini perekomian sedang sulit akibat pandemi Covid-19, ditambah melonjaknya beberapa harga kebutuhan.

“Kita berharap kegiatan sosial yang diadakan oleh polisi ini juga bisa di tiru oleh instansi pemerintah lainnya, sehingga dapat membantu warga,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version