Ngeri! Video Pria Berlumuran Darah di Wajah, Kejadian Disebut di Pos PPKM Padang-Solok

Dia pun membuat video dengan kondisi wajah yang berdarah. Video yang dibuat itupun viral pada Sabtu (17/7/2021) di sejumlah platform media sosial.

ilustrasi viral

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria yang diduga warga yang melintas di perbatasan saat PPKM di Kota Padang mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia pun membuat video dengan kondisi wajah yang berdarah. Video yang dibuat itupun viral pada Sabtu (17/7/2021) di sejumlah platform media sosial.

Di dalam video, pria yang dengan muka berdarah tersebut menyebutkan lokasi kejadian berada Pos Penyekatan antara Padang-Solok. Dia mengatakan, melapor ke pos penyekatan karena ingin keluar setelah melihat truknya terbalik.

“Saya didorong pak, saya sedang memegang pena pak dan tertusuk ke mata saya pak, sudah buta pak,” katanya di video yang diterima radarsumbar.com pada Sabtu (17/7/2021) malam dengan durasi 2 menit 8 detik tersebut.

Dalam video, dia juga menyebut nama Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon. “Ini ada pak Nesmon, saya baru lewat pak ya ditanya sama siapa melapor, tapi saya tidak ingat dengan siapa melapor karena banyak,” katanya. “Saya tidak ada ke luar kota pak, saya masih di dalam Padang pak,” sambungnya.

Video ini pun sontak membuat heboh warganet di jejaring media sosial Facebook dan WhatsApp. Hingga berita ini diturunkan, tim radarsumbar.com masih berusaha mencari kebenaran dan fakta yang sebenarnya terkait kejadian tersebut. (*)

Exit mobile version