Karyawan Swasta di Padang Ditemukan Gantung Diri, Malamnya Sempat Main Futsal

Polisi mengangkut jenazah korban diduga gantung diri menggunakan kantong mayat. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Nofri (31), karyawan swasta ditemukan gantung diri di tempat ia bekerja di Jalan Hamka, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (10/4/2022). Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh keluarga korban.

Polisi memastikan jika korban murni gantung diri setelah tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan visum. Jenazah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino didampingi Kanit Reskrim Ipda Mardianto Padang menjelaskan, kejadian tersebut diketahui pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Pihak keluarga yang saat itu hendak mengambil gelas kopi di ruang kerja korban yang sehari-hari bekerja di tempat pembuatan kaca tersebut, mendapati korban sudah tergantung di tengah ruangan dengan seutas tali. Korban dalam kondisi tak bernyawa. Ia kemudian memberitahukan rekan korban yang tertidur.

Berdasarkan informasi dari rekan korban, kata Afrino, korban tersebut pada malam harinya masih tampak baik-baik saja dan pulang ke tempat kerja pada pukul 00.15 WIB setelah bermain futsal. “Malamnya baik-baik saja. Korban sempat main futsal. Setelah main futsal korban dan rekannya pergi tidur,” terang Afrino.

Jenazah korban kata Afrino langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan visum. Dari hasil visum tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Kita melakukan visum luar. Tak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah kemudian kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version