Video Viral Pria Berdarah di Pos Penyekatan Padang-Solok, Ini Penjelasan Polisi

Pria tersebut menyebutkan ia melapor ke Pos Penyekatan karena mau keluar sehabis melihat truknya terbalik.

Tangkapan layar video viral di Pos penyekatan Padang-Solok.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan muka berdarah di media sosial, Sabtu (17/7/2021). Pria yang dengan muka berdarah tersebut menyebutkan lokasi kejadian berada Pos Penyekatan antara Padang Solok.

Pria tersebut menyebutkan ia melapor ke Pos Penyekatan karena mau keluar sehabis melihat truknya terbalik. “Akhirnya saya didorong pak, saya memegang pena pak dan tertusuk ke mata saya pak, sudah buta pak,” katanya di video dengan durasi 2 menit 8 detik tersebut.

Dalam video, dia menyebutkan nama Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon. “Ini ada pak Nesmon, saya baru lewat pak ya ditanya sama siapa melapor, tapi saya tidak ingat dengan siapa melapor karena banyak,” katanya.

“Saya tidak ada ke luar kota pak, saya masih di dalam Padang pak,” sambungnya.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 02.30 malam. Ia menjelaskan, pria tersebut bernama Awaludin Rao dari Tapanuli Selatan, saat ditanya ia tidak bisa menunjukkan syarat masuk Kota Padang.

Kemudian Awaludin Rao mengaku tinggal di Padang tetapi tidak bisa memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Padang. “Saat ditanya siapa yang mendorong, yang bersangkutan juga tidak bisa menunjukkan karena petugas disini ada 15 orang,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/7/2021).

AKP Lija Nesmon melanjutkan, usai berdarah itu, ia ikut mengantarkan Awaludin Rao tersebut ke klinik untuk mendapatkan perawatan.

“Usai dilakukan penanganan, yang bersangkutan meminta terimakasih telah diantarkan ke klinik karena kalau datang sendiri dikira terkena Covid-19. Malam itu sudah bersalaman dan taunya videonya sudah viral saja,” tutupnya. (*)

Exit mobile version