Sempat Ditutup Karena Demo, Arus Lalu Lintas di Sekitar DPRD Sumbar Sudah Lancar

Dari pukul 13.00 WIB, kita membuat rekayasa lalu lintas, kendaraan yang dari Simpang Ulak Karang ingin menuju ke UNP Kita alihkan ke Simpang Lamun Ombak.

Personel Lantas Polresta Padang lakukan pengalihan arus.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sempat dialihkan aksi unjuk rasa ribuan mahasiswa di jalan di depan Gedung DPRD Sumbar sekitar pukul 18.30 WIB, arus lalu lintas di sekitar lokasi saat ini sudah kembali normal dan bisa dilalui.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin mengatakan, arus di depan gedung DPRD Sumbar sempat dialihkan ke Simpang Tinju, karena banyaknya mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa dan melimpah ke jalan.

“Dari pukul 13.00 WIB, kita membuat rekayasa lalu lintas, kendaraan yang dari Simpang Ulak Karang ingin menuju ke UNP Kita alihkan ke Simpang Lamun Ombak,” ujar Alfin.

Sedangkan, kendaraan yang dari UNP ingin menuju ke Simpang Lamun Ombak dibuat satu arah. Pihaknya mengerahkan sebanyak 50 personil lalu lintas untuk mengatur arus lalu lintas.

“Alhamdulillah pas berbuka puasa, jalan udah bisa dilalui dan berjalan seperti biasa, walaupun masih merayap,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version