Truk CPO Tabrak Dua Kendaraan di Sitinjau Lauik, Sopir Truk Dilarikan ke Rumah Sakit

Truk CPO mengalami rusak berat di bagian depan usai terlibat kecelakaan di kawasan Panorama II, Indarung. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua truk pengangkut CPO (minyak sawit mentah) dan satu mobil pribadi terlibat kecelakaan, di kawasan Panorama II Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa (12/4/2022).

Kecelakaan yang persisnya terjadi di rumah dinas Pekerjaan Umum (PU) tersebut, diduga disebabkan karena salah satu truk bermuatan CPO mengalami rem blong.

Akibat kecelakaan tersebut, minyak mentah bertumpahan di jalan. Hal ini membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas. Jika tidak kendaraannya, khususnya roda dua bisa tergelincir karena jalanan licin.

Informasi yang diterima radarsumbar.com, ketiga mobil yang terlibat insiden kecelakaan awalnya datang dari arah Solok menuju Kota Padang. Setiba di TKP, diduga karena salah satu truk kehilangan kendali akibat mengalami rem blong, lalu menabrak dua kendaraan yang berada di depannya.

Salah seorang warga yang juga saksi mata kejadian, Ucok (35) mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa pagi. Di mana saat itu arus lalu lintas tengah padat. Kendaraan yang melintas pun harus merayap.

Kejadian itu, katanya tiba-tiba. Truk CPO membawa minyak mentah yang melaju kencang menabrak dua kendaraan di depannya.

“Satu truk CPO tonton remuk bagian depannya, dan menabrak tebing. Sedangkan kendaraan pribadi bagian depannya hancur. Sopir truk yang menabrak dua pengendara di depannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terhimpit bagian depan truk yang remuk,” ujarnya. Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (rdr-007)

Exit mobile version