Dua Minggu Operasi Cipkon Satlantas Polresta Padang, Ratusan Kendaraan Dikandangkan

Kali ini, razia difokuskan di wilayah hukum Polsek Pauh dan Polsek Padang Timur.

Operasi Cipkon Satlantas Polresta Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jajaran Satlantas Polresta Padang kembali menggelar Operasi Cipkon (Cipta Kondisi). Kali ini, razia difokuskan di wilayah hukum Polsek Pauh dan Polsek Padang Timur.

Operasi Cipkon yang digelar pada Selasa (12/4/2022) sampai Rabu (13/4/2022) didapatkan 24 buah SIM dan 28 buah STNK kendaraan roda dua serta satu unit kendaraan roda empat.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menjelaskan, operasi kali ini diprioritaskan di dua kawasan yakni, Pauh dan Timur. Di lokasi ini, personel dibagi dua, kebanyakan kendaraan roda dua yang diamankan dengan knalpot bising tidak sesuai dengan spek.

“Ada 87 berkas surat tilang yang kita layangkan. Untuk dua minggu ini ada sekitar 300-an kendaraan yang kita amankan di Polresta Padang,” ungkapnya.

Dijelaskan lagi, dia mengimbau kepada pengendara jalan raya, baik siang maupun malam dan lengkapi surat kendaraan. Karena, ketika sudah berkendara di jalan raya, wajib mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kita akan terus melakukan Operasi Cipkon setiap malamnya selama bulan suci Ramadan. Kita menjaga kekhusyukan beribadah masyarakat Kota Padang,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version