Lantamal II Padang Punya Gerai Vaksin Ramadhan, Ini Vaksin yang Disiapkan

Lantamal II Padang menyiapkan gerai vaksinasi selama Ramadhan. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Lantamal II Padang terus membuka gerai vaksinasi di bulan Ramadhan. Hal ini dalam rangka mendukung percepatan capaian vaksinasi COVID-19.

Kadinkes Lantamal II Letkol Laut (K) Didit Sigit K selaku Dansatgas Penanggulangan COVID-19 di Lantamal II mengatakan terus mengkoordinir pelaksanaan vaksinasi di wilayah Lantamal II Padang dan jajaran.

“Vaksinasi masih terus belangsung di Lantamal II Padang dan jajaran. Selain dilaksanakan di Dinkes Lantamal II Padang, juga dilaksanakan di Lanal Bengkulu, Lanal Sibolga, Lanal Nias, Lanal Persiapan Mentawai. Serta dibantu oleh Babinpotmar melaksanakan vaksinasi di klinik masing-masing,” katanya, Rabu (20/4/2022) dilansir infopublik.id.

Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer. Vaksin diberikan mulai dari anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia.

“Masyarakat sangat antusias. Ini karena vaksinasi dosis 1 dan 2 serta booster menjadi syarat perjalanan di saat mudik Lebaran 1443 H,” jelasnya. (*/rdr)

Exit mobile version