Polresta Padang Gelar Program Sejuta Vaksin Booster, Gratis!

Untuk Kota Padang sendiri target untuk vaksinasi yang dilakukan tiga hari berturut-turut di Polresta Padang adalah 25 ribu.

Program sejuta vaksinasi booster Polresta Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polresta Padang menggelar program sejuta vaksinasi booster. Program tersebut bekerjasama dengan Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) dan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir didampingi perwakilan PBNU dan Kemenag Kota Padang. Kegiatan itu dilakukan selama tiga hari mulai Kamis sampai Sabtu (21-23/4/2022) di Mapolresta Padang.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menjelaskan, selama tiga hari pihaknya melakukan kegiatan program Kapolri yaitu program sejuta vaksinasi booster yang dilakukan di Mapolresta Padang yang bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag RI.

“Gerai vaksin kita dibuka di 23 titik di Kota Padang, yaitu di Polsek-polsek dan Puskesmas. Alhamdulillah program yang dilakukan di Mapolresta Padang di banjir ratusan masyarakat yang ingin divaksin,” ujarnya.

Dijelaskan lagi, untuk Kota Padang sendiri target untuk vaksinasi yang dilakukan tiga hari berturut-turut di Polresta Padang adalah 25 ribu. Dia berharap target tersebut bisa dicapai. Silakan datang ke Polsek atau Polresta Padang untuk melakukan vaksin.

“Pemerintah telah membuka jalur mudik ke kampung halaman masing-masing dengan syarat harus vaksin boster, vaksin 1 dan 2. Karena itu, di Kota Padang ini kita buka gerai vaksin. Silakan datang, gratis vaksin aman dan halal,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version