Silaturahmi Sesama Anggota, Komunitas Motor Sayakadventure Bukber di Sitinjau Lauik

Komunitas Motor Sayakadventure Bukber di Sitinjau Lauik. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Komunitas Motor Sayakadventure melakukan kegiatan buka bersama (bukber) dengan seluruh anggota di kawasan Panorama II, Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu (20/4/2022).

Sesuai dengan motonya komunitas yakni menjelajah alam, lokasi buka bersama sengaja dipilih di tempat yang dekat dengan alam sambil menikmati pemandangan alam Kota Padang dari ketinggian.

Ketua Komunitas Motor Sayakadventure Edi Chandra didampingi Penasehat Mas Subanto menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar anggota. Komunitas ini katanya berusia 4 tahun.

“Sengaja kita melakukan kegiatan buka bersama di Panorama II Sitinjau Lauik, agar kita bisa memandang Kota Padang dari ketinggian,” terangnya, Jumat (22/4/2022).

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul, kata Edi Chandra, momen berbuka ini sekaligus membicarakan program-program apa yang akan dilakukan ke depan.

“Alhamdulillah, kegiatan buka bersama ini berjalan lancar. Semoga Komunitas Motor Sayakadventure semakin kompak dan solid,” harap Edi. (rdr-007)

Exit mobile version