Siswa SMA dan Pacar Lelakinya di Padang Diamankan Warga, Diduga Terlibat Prostitusi

Disini terungkap bahwa mereka juga terlibat aksi prostitusi online sesama jenis (gay, red), salah seorang yang diamankan juga merupakan muncikari dari tindak prostitusi tersebut.

ilustrasi pasangan gay

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Siswa SMA dan pacar lelakinya diamankan warga ke Mapolresta Padang karena terlibat cekcok di pinggir jalan kawasan Simpang Haru, Kota Padang, Rabu (21/7/2021).

Usut punya usut, ternyata cekcok antara pasangan sesama jenis berinisial AN (24) – muncikari dan AV (17) ini terjadi karena cemburu. Parahnya pertengkaran antara keduanya membuat gaduh masyarakat di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda kepada radarsumbar.com mengatakan, usai dibawa warga ke Mapolresta Padang, keduanya menjalani pemeriksaan intensif.

“Disini terungkap bahwa mereka juga terlibat aksi prostitusi online sesama jenis (gay, red), salah seorang yang diamankan juga merupakan muncikari dari tindak prostitusi tersebut,” tuturnya.

Setelah diamankan di Polresta Padang, keduanya menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA. “Sejauh ini, tim kita masih memeriksa keduanya,” sebut Rico.

Ditambahkan Rico, kedua pria yang diamankan ini bisa dikategorikan tindak pidana Perbuatan Cabul Sesama Jenis Terhadap Anak dibawah Umur dan Eksploitasi seksual terhadap anak dibawah umur.

“Mereka terjerat ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” tutup Rico. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version