Diduga Dirusak OTK, Pagar Pembatas Masjid Al Hakim Padang Rusak

Yang rusak itu tingginya satu meter dengan panjang 6 meter. Pengerjaan pagar ini belum sepehuhnya selesai.

Kondisi pagar Masjid Al Hakim yang diduga dirusak OTK.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pengurus Masjid Alhakim dikagetkan dengan rusaknya pagar pembatas kawasan masjid dari orang yang tidak dikenal. Saat ini, Pagar yang terbuat dari batu bata yang sudah di semen secara permanen tersebut runtuh.

Pengurus Masjid Al Hakim Rizky membenarkan hal tersebut, peristiwa diketahui pada Jumat (29/4/2022). Rizky menyebutkan, saat pembangunan pagar tersebut, tukang yang bekerja pernah didatangi oleh seorang oknum.

Oknum itu seakan-akan mengancam tukang, namun tukang menjawab kalau untuk komplain sebaiknya ke pengurus masjid. “Yang rusak itu tingginya satu meter dengan panjang 6 meter. Pengerjaan pagar ini belum sepehuhnya selesai,” katanya.

Ia menambahkan, oknum tersebut menilai dengan pembangunan pagar tersebut pemandangan ke arah pantai tertutup. Saat ini, pihaknya tengah mencari tahu siapa yang merobohkan.

“Kita belum melaporkan ke pihak yang berwajib, itu sepenuhnya kita serahkan ke pengurus juga. Rencananya tempat ini akan dibangun Taman AlQuran,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version