Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Padang, Diduga Kesetrum Alat Pancing Ikan

Diduga tersetrum alat pancingan ikan sendiri, pria di tewas di parit di Bandar Buat. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga dekat rel kereta api Bandar Buat, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 03.00 dini hari, digegerkan penemuan mayat seorang pria.

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan di sebuah parit dekat rel kereta api. Di punggung mayat, tersangkut alat penyetrum ikan. Penemuan ini langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Luki dan Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang dan kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP.

Salah seorang saksi mata, Marel (40) mengakui, saat hendak ke warung dan melewati jembatan kereta api, ia melihat ada cahaya dari dalam parit. Saat dilihat dari dekat, ternyata ada sesosok tubuh manusia.

“Saya kaget ternyata ada mayat. Posisinya telentang. Kemudian saya kasih info ke Pak RT dan warga sekitar,” terang dia, Minggu (1/5/2022).

Sementara itu Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon mengatakan, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Lubuk Kilangan. “Usai menemukan ada mayat di lokasi tersebut, kami dari Polsek Lubuk Kilangan langsung menuju TKP,” terang dia.

Ia menduga, korban tewas usai tersengat listrik dari alat penyetrum yang dibawanya untuk mencari ikan di lokasi parit tersebut. Usai penemuan tersebut, mayat itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Kami masih berusaha mencari identitas mayat tersebut dengan melibatkan ketua LPM Kelurahan Bandar Buat dan warga Kecamatan Lubuk Kilangan,” tutur dia. (rdr-007)

Exit mobile version