Terjatuh di Pantai Carocok Painan, Descum Meninggal Dunia

Seorang pengunjung terjatuh di parkiran Pantai Carocok Painan dan dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD.

PESSEL, RADARSUMBAR.COM-Polsek IV Jurai mengevakuasi seorang masyarakat yang jatuh pingsan dan mengakibatkan meninggal dunia, Descum Priantono di Pantai Cerocok Painan, Painan Selatan Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel. Kejadian Selasa (3/5/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Diperkirakan, korban yang disapa Anto itu terjatuh di Pantai Carocok Painan telah yang mengakibatkan meninggal dunia.

Menurut para saksi dalam kejadian sekira pukul 20.30 Wib, korban dilihat saksi sedang berdiri dan terjatuh sendiri kemudian setelah dicek korban tidak sadarkan diri. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Pos PAM Pantai Carocok Operasi Ketupat Singgalang 2022.

Petugas langsung mengecek ke lokasi dan menghubungi petugas kesehatan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD M. Zein Painan. Setelah dilakukan pengecekan oleh dr. Yulia Oksi Yulanda sekira pukul 20.50 Wib korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek IV Jurai AKP Zulhermansyah mengungkapkan, benar kejadian tersebut dan personel kami langsung membawa ke rumas sakit guna memastikan keadaan korban, sekarang pihak keluarga langsung mendampingi dan membawa korban kerumah duka untuk pemulasaran. (rdr)

Exit mobile version