Wujud Syukur, Rumah Makan Rendang Rajo-rajo di Padang Berbagi Nasi Bungkus

Pihak Rumah Makan Rendang Rajo-rajo di Jalan Raya Jondul membagikan nasi bungkus untuk pengendara yang lewat. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pihak Rumah Makan Rendang Rajo-rajo di Jalan Raya Jondul, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, membagikan ratusan nasi bungkus kepada para pengendara di pengujung Ramadhan 1443/2022, Minggu (1/5/2022) sore.

Dalam sekejap nasi bungkus-nasi bungkus itu habis ludes. Para pengendara mengaku senang menerima nasi bungkus dari rumah makan ini. Rumah Makan Rendang Rajo-rajo sudah terkenal di Kota Padang. Pasalnya rumah makan ini sudah disambangi sejumlah pejabat dan anggota DPR RI untuk mencoba menu khas rendang di rumah makan ini yang dikenal lezat.

Pemilik Rumah Makan Rendang Rajo-rajo H. Asril Is menjelaskan, ratusan nasi bungkus buatan rendang Rajo-rajo dibagikan kepada para pengendara yang lewat di depan rumah makan tersebut. “Di bulan Ramadhan ini, kita berbagi kepada warga sekitar. Alhamdulillah mereka semua senang,” ujarnya, Kamis (5/5/2022).

Ia menyebut, pembagian nasi bungkus itu merupakan wujud syukur Rumah Makan Rendang Rajo-rajo atas nikmat dan rejeki yang selama ini diberikan Allah SWT. Momen berbagi merupakan momentum berbuat baik kepada sesama selama Ramadhan.

“Yang jelas ini adalah wujud syukur kita dan membantu sesama yang ingin berbuka puasa. Mudah-mudahan kita semua bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan,” harapnya. (rdr-007)

Exit mobile version